Thursday, April 28, 2016

Cara mengatasi Indentifying (@wifi.id) atau Limited acces pada wifi.id

YOOOSSSSSHHHH!!!!


Apa kabar nya sore ini? pasti baik kan. di sore hari yang indah ini saya akan berbagi pengalaman saya. tentunya anak-anak wico di sore hari ini pasti lagi di wico kan? lagi browsingan pastinya dengan kecepatan speed nya ber Mbps. ok buat yang lagi susah konek nya ke wifi.id saya punya solusinya gampang sekali. pertanyaan nya kenapa tidak bisa konek ke @wifi.id ? apa masalahnya pastinya kalian pernah yang namanya Identifiying terus masuk ke wifi,id pastinya muter muter terus sinyal nya iya kan? di bagian bar sinyal nya terdapat tulisan Limited acces. wah pasti sulit juga kan.

wifi
Kurang lebih seperti ini kan masalahnya? maaf saya belom punya screen shot nya tapi seperti ini gangguan nya. di bagian pub network ada tulisan Indetifying (@wifi.id) seperti itu.
bila terjadi hal yang seperti itu maka hal yang harus kamu lakukan yaitu:

Cara Ke 1
  1. Buka Control Panel pada laptop kamu dan pilih Network and Interner lalu pilih Network sharing center. untuk lebih jelas nya lihat gambar
    wifi

    wifi
  2. Kemudian kamu pilih Acces type nya klik dan akan muncul status Wifi kamu. lalu kamu pilih bagian properties.
wifi

wifi

3. Pada bagian properties kamu cari bagian Ipv4 kamu klik bagian itu dan nanti kan muncul Setingan ip kamu
wifi

wifi

dalam kotak yang saya tandai usahakan ip kamu terconfig sesuai bawaan nya atau automatis, jika dalam config itu kamu liat terdapat ip maka kamu centang bagian Optain an Ip address automatically begitu juga bagian DNS seting nya.

Jika sudah selesai maka, kamu restart dulu laptopnya lalu kamu tunggu sampe selsesai. apabila masih Identifying atau limited acces jangan putus asa masih ada cara ke2

Cara ke 2

1. Pastikan kamu punya Hotspot. atau menggunakan Hotspot handphone kamu yang jelas harus handphone Highend pastinya.

2. Nyalakan Hotspot Hp kamu, coba pancing dengan mengkonekan Wifi Laptop kamu dengan hotspot Hp kamu atau temean kamu siapa saja.

3. Setelah berhasil konek, kamu diskonekan kembali dan kamu konekan lagi ke wifi.id

cara ini cara paling ampuh mengatasi indentifing pada wifi.id karena cara ini sudah di praktekan pada teman saya yang mengalami hal tersebut baik di Windows 7 maupun di Windows 8.

Bagaimana sudah terselesaikan masalah nya?

akhir kata cukup sekian pengalaman dari saya. baca juga artikel yang lainnya yah.

Script Hidden Tesla Traps dan Bomb COC Blustack dan Android [ROOTED]


Bloger yang baik selalu meninggal kan Jejak.