Friday, August 3, 2018

Cara Gampang Mempercepat Loading Blog Terbaru 2018

| Kembali lagi dengan aku kali ini aku akan memperlihatkan sebuah tips blogging terbaru 2018 yakni Cara Praktis Mempercepat Loading Blog. dengan mempercepat loading blog akan sangat bermanfaat bagi kita alasannya ialah pengunjung blog kita tidak akan menunggu usang dan pastinya akan sering berkunjung di setiap artikel yang kita buat. untuk mempermudah cara yang sempurna untuk mempercepat loading blog ini kita di sarankan untuk mengedit template atau mebghapus salah satu include yang ada di dalamnya.

Cara Praktis nya dalam hal ini kita disarankan untuk memodifikasi template sendiri yakni dengan berguru html. dengan adanya ilmu html ini kita dapat merombak atau mengedit template. kita dapat mempermudah pengunjung kita dalam berselancar di  blog kita dan pastinya akan sering kembali dan menambah visitor kita alasannya ialah blog kita respon nya cepat dan tidak lemot. bagi kita sebagai blogger pemula pastinya ingin mempunyai blog yang fast loading. untuk itu disini aku memperlihatkan Tutorial Cara Mempercepat  Loading Blog.

 Kembali lagi dengan aku kali ini aku akan memperlihatkan sebuah tips blogging terbaru  Cara Praktis Mempercepat Loading Blog Terbaru 2018

Cara Praktis Mempercepat Loading Blog :

1. Pertama kau Login ke Blogger

2. Ketika kau sudah Login ke Blogger kau klik Theme/Template > Edit HTML

3. Selanjutnya kau CTRL F untuk mencari isyarat berikut
<!-- feed links -->
    <b:include name='feedLinks'/>

4. Hapus Kode Tersebut.

5. Setelah kau hapus isyarat tersebut, kau tinggal Cari Kode  <b:includable id='feedLinks'> dan  <b:includable id='feedLinksBody'>

6. Hapus Ke 2 isyarat tersebut di template kita menyerupai referensi gambar di bawah ini.

 Kembali lagi dengan aku kali ini aku akan memperlihatkan sebuah tips blogging terbaru  Cara Praktis Mempercepat Loading Blog Terbaru 2018

7. Kemudian kau cari isyarat lagi untuk dihapus yakni <b:includable id='postQuickEdit'> dan  <b:includable id='shareButtons'>

8. Hapus ke 2 isyarat tersebut menyerupai referensi gambar dibawah ini.

 Kembali lagi dengan aku kali ini aku akan memperlihatkan sebuah tips blogging terbaru  Cara Praktis Mempercepat Loading Blog Terbaru 2018

9. Jika sudah di hapus, kita tinggal Klik Save Template.

Dengan cara yang di atas ini dengan menghapus beberapa isyarat html yang ada pada blog kita akan dapat mempercepat loading blog kamu, Mungkin itu saja yang dapat aku berikan sebuah Trik Mempercepat Loading Blog semoga banyak para Pengunjung yang berdatangan dan semoga info yang aku berikan ini bermanfaat bagi kita.