Sunday, June 30, 2019

Tips Memutar Pesan Bunyi Whatsapp Tanpa Terdengar Orang Lain

 Jumpa kembali dengan admin yang pada kesempatan kali ini akan membuatkan tips dan trik bagi  Tips Memutar Pesan Suara WhatsApp Tanpa Terdengar Orang Lain

Tips Memutar Pesan Suara (Voice Note) WhatsApp | Hi sahabat, Jumpa kembali dengan admin yang pada kesempatan kali ini akan membuatkan tips dan trik bagi anda para pengguna aplikasi Whatsapp. Banyak dari kita yang selama ini hanya menjadi pengguna tapi tidak tahu fitur di dalamnya, oleh sebab admin akan selalu update untuk anda semua. Kaprikornus ikuti terus ya update terbaru disini.

Saat kita mendapatkan pesan bunyi (voice note) dari sobat maupun orang terdekat kita, apalagi posisi kita berada di keramaian. Dan ketika diputar volume bunyi menjadi besar, Pasti menciptakan tidak nyaman. 

Fitur Terbaru Cara Memutar Pesan Suara Di WhatsApp 2019

Bisa saja anda menurunkan volume bunyi tersebut, dengan memakai kemudahan pengaturan volume di hp anda. Tapi, perlu anda ketahui bergotong-royong ada cara simpel tanpa harus memakai derma aplikasi dan yang lain. Penasarankan ?

Hal yang harus anda lakukan ketika mendapatkan pesan bunyi dan cara memutar supaya suaranya menjadi kecil. Langkah awal silahkan klik pesan bunyi tersebut, dan posisi hp anda dekatkan ke pendengaran menyerupai menelfon. Kaprikornus begitu, supaya ketika kita mendapatkan pesan bunyi jadi sedikit elit. Waktu kita berada di daerah umum.

Biar anda tidak bingung, admin akan berikan referensi lain. Silahkan putar pesan bunyi (voice note), kemudian dekatkan jari anda di speaker diatas layar android. Maka bunyi akan menjadi lebih kecil. 

Oke dah, sekalin dulu ya informasinya. Jika artikel ini bermanfaat, silahkan share ke orang terdekat anda. Selamat Mencoba.