Tuesday, July 30, 2019

Baterai Hp Boros? Berikut 7 Tips Menghemat Baterai Android

 Ada yang harus anda perhatikan dikala memakai smartphone Baterai Hp Boros? Berikut 7 Tips Menghemat baterai android

Tips Menghemat baterai hp | Hi sahabat mankuwet, Ada yang harus anda perhatikan dikala memakai smartphone. Salah satunya ialah cek kondisi baterai, akan tidak nyaman sekali dikala kita pegang hp yang baterainya cepat habis. seolah-olah acara anda akan terbatas, kerena kondisi baterai yang tidak support. Maka, solusi jikalau anda tidak menemukan stop kontak, niscaya akan membawa power bank kemana saja pergi.

Membeli power bank dengan harga murah maupun mahal, hal tersebut bukanlah solusi utama. Akan tetapi hal terpenting ialah cara merawat baterai hp supaya tidak boros. Perlu anda ketahui ada berbagai faktor yang menjadikan baterai hp cepat habis, ialah aplikasi yang ada sering update dan masih banyak lagi yang lain.

Cara Merawat Baterai Hp Biar Lebih Tahan Lama

Berikut ini admin akan menawarkan 7 tips cara merawat baterai smartphone jadi infinit dan pastinya tidak perlu pertolongan aplikasi, silahkan di simak baik-baik dan ini dapat anda praktekan disemua merek hp android.

Matikan Fitur Getar
Kenapa begitu, perlu anda ketahui bahwa daya baterai yang diharapkan lebih banyak dibanding dengan ringtone biasa.

Redupkan layar Hp
Silahkan anda setting sendiri, untuk pencahayaannya. Sehingga jikalau ada pesan, anda dapat membacanya. Kecerahan pada layar juga dapat menciptakan baterai cepat habis.

Nonaktifkan Aplikasi Yang Jarang Di Buka
Jika tidak anda tutup aplikasi tersebut akan terus berjalan di background, yang berarti akan merayap di batarai tapi tidak akan menghabiskan baterai sebesar dikala pengguna menutup dan membuka sebuah aplikasi secara berulang-ulang.

Kurangi Kegiatan Streaming
Karena system smartphone anda akan terus bekerja dan balasannya baterai anda cepat habis.

Silahkan Atur Waktu Tidur Android
Yang dimaksud ialah layar akan mati secara otomatis dikala hp tidak digunakan, silahkan pilih waktu yang paling sedikit.

Lakukan Update Aplikasi Hanya Via Wifi
Selain menghemat kuota paket anda, juga dapat menghemat baterai.

Jangan Charge Hp Waktu Tidur malam
Meskipun smartphone sudah mempunyai fitur cut-off baterai dikala kondisi telah penuh, tapi tidak disarankan karna jikalau mengisi baterai android semalaman akan memicu overheat pada permukaan smartphone. Sehingga menciptakan baterai cepat rusak.