Wednesday, July 10, 2019

Keren, Aplikasi Instagram Rilis Fitur Gres Bullying

 Bagi anda para pengguna media umum terutama instagram KEREN, Aplikasi Instagram Rilis Fitur Baru Bullying

Aplikasi Instagram Rilis Fitur Baru | Hi sahabat mankuwet, Bagi anda para pengguna media umum terutama instagram. Beberapa waktu yang kemudian COO Facebook sheryl sandberg memberikan bahwa platform instagram merilis dua fitur gres untuk mencegah perundungan (bullying), nama dari kedua fitur tersebut ialah restrict dan commen warning. Dikutip dari laman cnbcindonesia.com.

Fitur tersebut dibuat, mengingat bahwa dikala ini pengguna instagram rata-rata masih berusia muda. Khawatir akan terjadi situasi menyerupai takut untuk melaksanakan memblokir dan unfollow.

Untuk fitur restrict anda akan mendapat sumbangan akun dari perundungan tanpa harus ada notifikasi pada pelaku. Saat anda me-restrict maka hanya anda dan mereka dapat melihat komentar pada unggahan anda kecuali anda menyetujui komentar anda.

Fitur yang kedua yaitu comment warning, disini hanya akan ada pemberitahuan apakah komentar tersebut cenderung ofensif sebelum diunggah. Setelah dilakukan uji coba, dengan adanya fitur ini akan menciptakan seseorang cenderung akan untuk membatalkan postingan tersebut, jikalau menyakitkan.