Sunday, July 7, 2019

Kolaborasi Team Psg Dan Rrq Divisi Mobile Legends Telah Berakhir

Team PSG Dan RRQ Divisi Mobile Legends Telah Resmi Berpisah Kolaborasi Team PSG Dan RRQ Divisi Mobile Legends Telah Berakhir

PSG Dan RRQ Divisi Mobile Legends | Hi sobat mankuwet, Disaat MPL season 3 kemarin. Salah satu team esports indonesia ialah RRQ, menjalin kolaborasi dengan klub sepak bola terbesar dunia ialah Paris Saint Germain. 

Dikutip dari laman resmi teamrrq.com - Berhubung kaloborasi yang terjalin antar keduanya telah berakhir, dan Team RRQ ingin memberikan rasa terima kasih dan penghormatan kami kepada salah satu klub terbaik dan terbesar di dunia tersebut. 

Team RRQ yang dikenal dengan sebutan sang raja untuk devisi mobile legends yang diperkuat pemain dengan skill bermain diatas rata-rata, sehingga aneka macam para pemain game mobile legends yang mengidolakannya.

Team PSG Dan RRQ Divisi Mobile Legends Telah Resmi Berpisah Kolaborasi Team PSG Dan RRQ Divisi Mobile Legends Telah Berakhir

Diawal memakai nama PSG.RRQ untuk devisi mobile legends tepatnya di bulan maret 2019, team PSG.RRQ telah mengikuti beberapa turnamen ibarat IPWC Season 8, Piala Presiden 2019, Mobile Legends Pro League Season 3 dan Clash of Champion.

Di turnamen COC ( Clash of Champion) di Singapore di bulan Mei 2019, yang diikuti oleh beberapa team asia. PSG.RRQ keluar sebagai juara.