Monday, August 19, 2019

Cara Gampang Mengembalikan File Video Dan Foto Yang Terhapus Di Galeri Hp Android

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Android Cara Praktis Mengembalikan File Video Dan Foto Yang Terhapus Di Galeri Hp Android

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Android | Sering sekali kita kadang kelihangan file penting berupa foto maupun video, hal tersebut sanggup secara tidak sengaja ketika kita lupa atau sanggup juga diakibatkan oleh virus bawaan dari situs web yang menyerang smartphone anda.

Di artikel kali ini aku akan menawarkan info kepada anda cara mengembalikan file yang terhapus di android dengan memakai proteksi aplikasi yang berjulukan Wondershare Dr. Fone, dan sanggup anda dapatkan secara gratis.

Selain ukuran file ringan, aplikasi ini harus anda install terlebih dahulu di laptop atau komputer anda. Untuk mengembalikan file yang hilang tersebut, anda harus hubungkan hp android daerah file yang hilang dengan laptop. Berikut ini tutorial mengembalikan file yang terhapus dengan Wondershare Dr. Fone.

Tutorial Mengembalikan file yang terhapus di android

  • Pertama, silahkan download dan install aplikasi Wondershare Dr. Fone
  • Kemudian klik goresan pena "run as an administrator" untuk install kegiatan tersebut.
  • Selanjutnya sambungkan Hp android anda ke laptop dengan memakai kabel USB --> pilih opsi "USB Debugging" (sampai terhubung antara hp dan laptop).
  • Silahkan pilih jenis file yang ingin anda kembalikan, kemudian tekan tombol next (Maka secara otomatis aplikasi tersebut melaksanakan pencarian file yang terhapus).
  • Setelah hasil scanning selesai, kemudian klik tombol "Recover" (Tujuannya untuk mengembalikan file yang terhapus).
  • Dan Selesai.


Selamat mencoba, itulah info yang sanggup aku bagikan untuk anda. Cara Mengembalikan File Video/Foto Yang Terhapus Di Galeri Hp dengan memakai proteksi aplikasi Gratis.