Tuesday, August 20, 2019

Daftar Emoji Yang Dihentikan Aneka Macam Negara, Yang Harus Kau Ketahui

Daftar Emoji Yang Dilarang Berbagai Negara Daftar Emoji Yang Dilarang Berbagai Negara, Yang Harus Kamu Ketahui

Emoji Yang Di Larang Berbagai Negara | Ternyata emoji yang dapat kita temui di media umum ibarat whatsapp, dan lain sebagainya. Ternyata mempunyai arti yang berbeda di setiap negara. Jadi, jangan sekali-kali untuk mengirim beberapa emoji berikut ini ke daftar negera berikut ini. Karena akan membahayakan diri anda.

1. Sign Of The Horns
Salah satu emoji yang berbentuk dua jari ke atas (jari kelingking dan ibu jari), jikalau di indonesia lebih familiar dengan salam metal atau roker. Akan tetapi di negera ibarat spanyol, argentina dan portugal. Emoji ini mempunyai arti atau makna yang berbeda dengan indonesia. Di ketiga negara tersebut telah memblokir emoji metal ini, alasannya yakni mempunyai simbol bahwa sang pacar sedang selingkuh.

2. Waving Hand
Jika di indonesia emoji melambaikan tangan ini, biasanya dipakai untuk pamitan. Akan tatapi di negara tirai bambu (China) emoji mempunyai arti bahwa seseorang bukan lagi menjadi seorang teman.

3. Thumbs Up
Sebuah ematicon dengan jempol tangan keatas atau lebih terkenal dengan kata setuju. Namun, di beberapa negara ibarat amerika latin, iran, afganistan dan afrika barat. Menganggap bahwa simbol ini mempunyai arti sama ibarat dikala anda mengacungkan jari tengah.

4. Victory Sign
Salah satu simbol yang biasa kita gunakan untuk berdamai dengan seseorang, tapi di negara Inggris, Australia, New Zealand dan Italia emoji ini dianggap sebagai gerakan pembangkangan dan menghina.

5. Gay
Emoji ini dihentikan di indonesia, alasannya yakni takut akan adanya efek jelek yang tidak inginkan. Karena, simbol yang mengatakan kedua laki-laki sedang jatuh cinta. Pastinya anda sudah tau maksudnya, kan!

6. Hand Stop
Biasanya kita memakai untuk stop (berhenti) akan tetapi berbeda dengan di negara yunani. Disana emoji ini mempunyai arti sebagai arahan caci maki (penghinaan) dikala sedang ada pencuri.

Itulah daftar emoji yang dihentikan di banyak sekali negara, jikalau anda ingin melengkapi warta diatas. Silahkan tulis di kolom komentar.