Wednesday, August 21, 2019

Facebook Kau Di Hack, Berikut Cara Cek Akun Facebook Yang Di Hack

 Berikut Cara Cek Akun Facebook Yang Di Hack Facebook Kamu Di Hack, Berikut Cara Cek Akun Facebook Yang Di Hack

Cara Cek Akun Facebook | Facebook yaitu salah satu platform sosial media terkenal di dunia dikala ini, tidak jarang akun fb kita jadi target hack oleh orang tidak bertanggung jawab. Kali ini saya akan memperlihatkan tips cara cek apakah akun facebook anda dibajak atau tidak, dengan memakai fitur yang ada didalam facebook.

Indonesia yang menduduki peringkat ke 4 dengan total pengguna 120 juta atau 44.94 dari total populasi. Dimana pengguna facebook untuk di indonesia terbanyak yaitu pria lebih banyak dari perempuan. Hal tersebut sangat rentan akun facebook kita disadap, kesannya kita tidak sanggup melaksanakan kanal masuk.

Dengan melaksanakan 3 cara ini yang ampuh untuk mengetahui akun facebok di hack atau tidak, berikut ulasan lebih lengkapnya.

1. Cek Aktivitas Login Di Facebook
Cara ini sanggup kau lakukan bila memakai facebook lite, silahkan masuk ke sajian pengaturan --> pilih opsi keamanan dan login. Akan muncul acara device yang akan memberi gosip kepada kau mengenai kanal facebook, bila terdapat device yang tidak diketahui, maka dipastikan bahwa akun anda telah dibajak.

2. Cek Log Aktivitas Facebook 
Di sajian ini terdapat gosip mengenai data kegiatan anda dalam memakai facebook menyerupai like, comment, dan status. Jika ada acara yang tidak pernah anda lakukan, maka akun anda sudah dibajak oleh seseorang.

3. Login Ulang Facebook
Saat kau sedang online di facebook, dan tiba-tiba diminta untuk melaksanakan login ulang. Maka, ada kemungkinan besar ada seseorang yang ingin login ke akun fb dan beliau menekan opsi keluar dari semua sesi.

Login ulang hanya sanggup dilakukan bila cache/data yang tersimpan di browser android hilang atau dihapus. Akan tetapi, bila kau tidak pernah melaksanakan hal menyerupai diatas. Maka segeralah untuk cek opsi keamanan dan login serta log aktivitas.

Cara Mengatasi Akun Facebook Yang Disadap/Dihack


Ada dua point yang harus anda lakukan yaitu dengan mengganti passwrod dan tetap masuk (keluar dari semua sesi). Itulah inforamsi yang sanggup saya berikan, biar bermanfaat.