Monday, August 19, 2019

Trick Mengirim Ematicon Jadul Di Whatsapp Terbaru Dijamin Work

Trick Mengirim Ematicon Jadul Di WhatsApp Terbaru Dijamin Work Trick Mengirim Ematicon Jadul Di WhatsApp Terbaru Dijamin Work

Cara Mengirim Ematicon Jadul Di WhatsApp | Salah satu fitur yang ada di whatsapp yaitu mengirim pesan berupa stiker ke orang lain, dimana keberadaan stiker tersebut dapat jadi untuk memberitahu kondisi pengirim. Dengan memakai pertolongan aplikasi kita dapat mengirim ematicon jadul yang biasa dipakai di versi hp lawas sebelum ada android, cara ini memang benar work dan aman.

Mengirim Ematicon Jadul Di WhatsApp Dengan Bantuan Aplikasi

Nama aplikasi pendukung tersebut yaitu WAPunch, menyerupai pembahasan sebelumnya Cara Mengubah Background WhatsApp Makara Transparan. Dengan memakai pertolongan aplikasi ini, maka akun whatsapp kau menjadi lebih keren dan menarik. Salah satunya dengan mengaktifkan fitur Ascii Faces (Face Emoji).

Dan untuk dikala ini ematicon jadul ini sudah jarang sekali digunakan, di dalam fitur ini. Anda dapat menentukan beberapa kategori menyerupai happy, angry dan other. Saat anda mengirim ematicon ini, niscaya teman anda akan bertanya bagaimana cara ngirimnya.

Sebenarnya ada 2 cara mengirim ematicon jadul ini.
  • Pertama, anda dapat klik tahan pada ematicon yang anda pilih. Maka secara otomatis akan ter-copy.
  • Kedua, anda dapat pribadi klik icon WhatsApp di sebelah ematicon pilihan anda -> Lalu pilih kontak WA -> Kirim.
  • Selamat Mencoba.