Sunday, August 4, 2019

Whatsapp Akan Kehadiran Fitur Gres Multi-Platform, Apakah Benar?

 Rumor akan adanya fitur gres di WhatsApp pertama kali disampaikan oleh WABetalnfo di akun WhatsApp Akan Kehadiran Fitur Baru Multi-Platform, Apakah Benar?

Fitur Baru WhatsApp Multi-Platform | Hi sobat mankuwet, Rumor akan adanya fitur gres di WhatsApp pertama kali disampaikan oleh WABetalnfo di akun twitternya. Aplikasi chatting terkenal tersebut bakal dapat anda pakai dibanyak perangkat lain secara bersamaan (multi-platform).

Bocoran fitur terbaru tersebut di peroleh dari WABetalnfo yang merupakan website yang selalu akurat memperlihatkan isu mengenai perkembangan WhatsApp ke depannya. Bahkan mereka sudah klaim bahwa fitur tersebut niscaya akan hadir. Dikutip dari laman cnbcindonesia

Seperti yang dijelaskan WABetalnfo di akun twitternya, menyampaikan kedepannya WA dapat dipakai di WhatsApp windows (UWP apabila tersedia). Dan anda juga dapat memakai di PC meskipun smartphone anda tidak terhubung, termasuk juga iPhone/Android dan iPad OS.

Sedangkan fitur WhatsApp ketika ini untuk dapat terhubung kebanyak perangkat, maka anda harus log out terlebih dahulu. Baru anda dapat anda pakai untuk mengirim pesan.

Sampai ketika ini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak WhatsApp sendiri, mengenai fitur multi-platform. Jadi, bagi anda para pengguna WhatsApp harap bersabar menunggu isu resmi dari pihak perusahaan.