Friday, August 9, 2019

Whatsapp Bakal Kehadiran Fitur Boomerang Menyerupai Instagram Stories

WhatsApp Bakal Kehadiran Fitur Boomerang Seperti Instagram Stories WhatsApp Bakal Kehadiran Fitur Boomerang Seperti Instagram Stories

WhatsApp Bakal Kehadiran Fitur Boomerang | Dengan adanya fitur ala boomerang ini, berbentuk video pendek yang dapat anda putar bolak balik dan akan terus berulang sesuai dengan durasi panjang video yang hanya ada sekitar 7 menit.

Cara memakai fitur ini, pengguna aplikasi whatsapp dapat klik ikon yang ibarat tombol enter pada keyboard. Letak ikon tersebut berada di disebelah ikon "GIF" di potongan status. Informasi ini pertama kali ini berasal dari WABetalnfo, sebuah situs yang selalu mengulas bocoran fitur-fitur whatsapp terbaru yang bakal ada di kemudian hari.


Hampir seolah-olah dengan boomerang yang ada di instagram, kedua aplikasi terkenal tersebut dikala ini sudah menjadi potongan dari facebook. Oleh sebab itu, facebook selalu mencoba fitur-fitur gres yang akan di tambahkan di aplikasi mobile tersebut.

Fitur terbaru ini masih belum dapat dinikmati oleh para pengguna secara global, sebab masih dalam tahap pengembangan. Dan belum niscaya juga fitur ini kapan akan ada di whatsapp. 

Dengan adanya fitur tersebut, niscaya akan menciptakan kenyamanan serta kesenangan untuk pengguna. Makara harap besar ya, ikuti terus perkembangan seputar gosip terbaru hanya di mankuwet.